Sabtu, 09 Januari 2010

FELLOWSHIP DI CIPAYUNG - PUNCAK

Puji Tuhan "Push Ministry" yang di komandani oleh Pdt. J. Devy Sugijono, SE yang juga adalah Bendahara BEC Jawa Barat, mengadakan fellowship di Pondok Remaja Cipayung Bogor sebagai evaluasi serta pemantapan misi dan visi Push Ministry.

Dalam acara itu yang di ikuti oleh Pdt. M. S. Tamba., S.Pd dan ibu, Pdt. Darius Rogerius., S.Th dan ibu., Pdt. Tommy F. Lantang., S.Th dan ibu selama dua hari dengan menghasilkan kesepakatan untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan diantara Hamba-Hamba Tuhan dengan menjalin kerja sama dengan suatu lembaga yang ada di Kec. Medan Satria Bekasi yaitu BKSAG. Dalam kesempatan itu perlu kita menjaga kebersamaan dengan tidak mengemukakan isi hati sendiri tetapi juga harus berjalan sesuai dengan kehendak Tuhan atau lebih peka terhadap "Suara Tuhan" demikian disampaikan oleh hambaNya Pdt. Darius. Kesempatan yang sama juga disampaikan oleh Pdt. Tommy F. Lantang, agar Hamba-Hamba Tuhan di Push Ministry menjadi teladan atau contoh bagi yang lain, terutama bagi jemaat Tuhan.

Tahun 2010 ini akan diadakan berbagai kegiatan oleh Push Ministry, dalam waktu yang mendekat akan diadakan Paskah di bulan April. Oleh sebab itu Pdt. M. S. Tamba mengemukakan agar kita memiliki suatu thema yang dapat mendorong semangat Hamba-Hamba Tuhan yang ada di lingkungan Kec. Medan Satria dan sekitarnya.

Ingat..!! Tahun ini adalah Tahun Pemulihan dan Kelimpahan serta Pertolongan. Pergunakan kesempatan yang baik ini. Siapkah ANDA..??

Tidak ada komentar: